Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 17 Februari 2011

Kemajuan tehnologi untuk masa depan

Bicara soal masa depan. Ternyata awal dari sebuah masa depan telah muncul. Apakah itu...?
Teknologi tersebut adalah Microsoft Surface.


Ini adalah sebuah teknologi yang canggih. Alat ini menggunakan fitur multi sentuh, yang merupakan perpaduan dari teknologi perangkat lunak dan perangkat keras. Microsoft mengumumkan keberadaan produk ini pada konferensi D5 pada tanggal 29 Mei 2007. Microsoft Surface pertama-tama akan digunakan oleh para konsumen yang bergerak di bisnis perhotelan, restoran, hiburan serta militer. Peluncuran awal Microsoft Surface ditandai dengan tersedianya produk ini di tempat penjualan AT&T pada tanggal17 April 2008.
Microsoft Surface berbentuk seperti meja dengan tampilan berukuran 30 inchi (76 cm), dengan tinggi sebesar 22 inchi (56 cm), kedalaman 21 inchi (53 cm) dan lebar 42 inchi (107 cm). Permukaan atas Microsoft Surface berbahan akrilik. Microsoft Surface menggunakan sistem operasi Windows Vista yang telah dimodifikasi serta memiliki konektivitas Ethernet 10/100, [[IEE 802.11|nirkabel 802.11 b/g dan Bluetooth 2.0. Perangkat lunak pada Microsoft Surface ditulis dengan teknologi Windows Presentation Foundation ataupun Microsoft XNA.
Awal dari masa depan sudah muncul. Sekarang giliran anda untuk membuat masa depan anda sendiri dan membuat perubahan baru.
Bagaimana caranya?
Caranya terdapat pada diri anda masing-masing.
Tetaplah berusaha dan jangan menyerah untuk menggapai masa depan anda.
Ingat! Tak ada yang tak mungkin.

1 Comentário:

outbound training malang mengatakan...

kunjungan gan .,.
saat kau kehilangan arah ingatlah masih ada yang menolong mu
dan tetap berdoa mengharap untuk menemukan jalanmu.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

Mengenai Saya

surabaya, jawa timur, Indonesia
kami adalah tim peserta lomba BLOG COMPETION SMA AL-HIKMAH SURABAYA. kami sekolah di SMAN 6 SURABAYA. dan nama kami ber 2 adalah YUDHI DWI SAMPURNO dan SAMUEL INDRA KRISTIAWAN . kami mempunyai misi untuk dapat sukses dalam meraih cita-cita dan mencari ilmu sebanyak-banyaknya ya salah satu ilmunya yaa ini dengan mengikuti lomba BLOG COMPETION dan kami harap dapat meraih prestasi di kemudian hari .... amin..

TIM BLOG SMAN 6 SURABAYA

TIM BLOG SMAN 6 SURABAYA
SMAN 6 SURABAYA

  ©I-FUTURE - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo