Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 15 Februari 2011

Kunci untuk sukses menggapai masa depan

Di posting sebelumnya. Kita membahas tentang Masa depan itu harus dipersiapkan mulai sekarang, melalui kebiasaan sehari-hari. Dan pertanyaan yang timbul sekarang "apa bisa masa depan bisa diubah?dan kunci untuk mencapainya bagaimana?" . Nah, sekarang menurut kami masa depan itu sebenarnya sudah ditentukan oleh Tuhan pada saat kita lahir didunia ini dan hingga sampai kita mati nanti.. Hanya saja setiap orang masa depannya berbeda-beda kami kasih contoh saja menjadi pengusaha, pengangguran, dan lain sebagainya.




          Masa depan setiap orang kan berbeda, Nah untuk menggapai apa yang kita harapkan kelak untuk masa depan ya tentunya kita harus "berusaha" dong, kita tidak boleh hanya berpangku tangan saja sebenarnya itu kunci utama sukses dalam menggapai masa depan kita. Ada sebuah kata mutiara begini bunyinya  "Orang-orang berhasil tidak hanya keras hati, mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya". Nah tuh kita bisa mengambil beberapa manfaat atau sekedar motivasi bagi kita agar kita selalu percaya bahwa sebenarnya masa depan akan bisa dicapai bila kita bekerja keras. Jika terus melakukan yang terbaik dan tidak pernah menyerah untuk mencapainya, masa depan itu akan diraih.Tetapi, jika hanya bersantai-santai dan membiarkan semuanya mengalir begitu saja maka masa depan itu tidak akan tercapai.
Jadi, coba renungkan.!
Apakah anda ingin berusaha mencapai masa depan itu atau hanya ingin bersenang-senang untuk sesaat?

        Kunci sukses sebenarnya berada pada kemauan diri kita sendiri, bila kita optimis kita akan berhasil namun sebaliknya jika kita pesimis maka yang terjadi kita menjadi orang-orang yang gagal dalam menggapai masa depan yang baik. Didunia ini sebenarnya tidak ada orang bodoh, tapi yang ada hanyalah orang-orang yang malas untuk belajar. Di masyarakat sebenarnya tidak ada orang miskin, yang ada hanyalah orang yang tidak bisa memanfaatkan sesuatu yang ada. Dan juga tidak ada orang yang gagal , yang ada hanyalah orang yang kurang berusaha maksimal dan hasilnya juga kurang maksimal. 

Ok sekarang I-FUTURE akan memberikan sebuah suntikkan motivasi untuk anda yang menginginkan kunci sukses dalam menggapai masa depan :

  • Pertama   : berusaha.
  • Kedua     : Bekerja keras
  • Ketiga     : bermain keras
  • keempat  : mengubah dunia
kami yakin ANDA pasti akan menemukan kunci sukses itu sendiri . 
INGAT !  tidak ada orang bodoh , yang ada orang yang malas belajar, tidak ada orang miskin , yang ada orang yang tidak mau mengubah hidupnya, tidak ada orang gagal , yang ada orang yang belum berusaha secara maksimal.

    3 Comentários:

    Anonim mengatakan...

    Ok bro..
    I like it..
    From : Just S

    Mona Seksi mengatakan...

    hay..

    keren yah :)

    Geisha Manis mengatakan...

    Aku ngak malas ya,
    aku rajin belajar supaya pinter.
    :)
    semangat teman2 ku belajar yah..

    Posting Komentar

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Pengikut

    Mengenai Saya

    surabaya, jawa timur, Indonesia
    kami adalah tim peserta lomba BLOG COMPETION SMA AL-HIKMAH SURABAYA. kami sekolah di SMAN 6 SURABAYA. dan nama kami ber 2 adalah YUDHI DWI SAMPURNO dan SAMUEL INDRA KRISTIAWAN . kami mempunyai misi untuk dapat sukses dalam meraih cita-cita dan mencari ilmu sebanyak-banyaknya ya salah satu ilmunya yaa ini dengan mengikuti lomba BLOG COMPETION dan kami harap dapat meraih prestasi di kemudian hari .... amin..

    TIM BLOG SMAN 6 SURABAYA

    TIM BLOG SMAN 6 SURABAYA
    SMAN 6 SURABAYA

      ©I-FUTURE - Todos os direitos reservados.

    Template by Dicas Blogger | Topo