Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 16 Februari 2011

Ramalan tentang masa depan

Sebagian besar orang-orang yang ada di dunia ini mempercayai sebuah ramalan. macam-macam ramalan itu sebenarnya ada banyak , mulai dari ramalan masa depan, nasib, jodoh, karir, cinta dan lain-lain. Dan media yang dipakai untuk meramal pun beragam, mulai dari gambar garis tangan, kartu, bola lampu (gag tau namanya yaa mirip gambar disamping lah ) dan lain sebagainya. Semua ramalan-ramalan itu sebenarnya bersifat misterius , kenapa kami menyebutnya misterius? karena tidak ada yang tau akan terjadi apa kelak di masa depan, dan mungkin yang dapat mengetahuinya hanyalah yang diatas . Nah kita kali ini akan membahas tentang ramalan masa depan,



     Kita mungkin sudah mengenal beberapa peramal kondang yang ada di Indonesia contohnya mama lauren, ki joko bodo dan lain-lain. mereka meramalkan beberapa ramalan untuk masa depan bangsa Indonesia dan dunia. salah satunya yaitu di tahun 2012 akan terjadi bencana besar yang menyerupai kiamat. WAW kok bisa ya para peramal itu bisa menerawang akan terjadi apa di kemudian hari? ya mungkin itu rahasia mereka, tapi kita kali ini tidak membahas itu , melainkan kita percaya atau tidak adanya ramalan itu dan efeknya untuk kita apa untuk masa depan.

     Kalau menurut kami percaya sih boleh-boleh saja tetapi jangan berlebihan. Digunakan secara tepat dan akurat, semua akan berjalan dengan baik dan bila sebaliknya, akan merugikan kita. Kata I-FUTURE bukannya tidak percaya ramalan , tapi bila dipikir-pikir secara logika kita seperti hidup dituntut untuk mempercayai ramalan itu padahal juga belum tentu kebenarannya.

      Efeknya beragam setiap masing-masing orang, ada dampak positif dan juga negatifnya . positifnya , kita bisa mengantisipasi sesuatu hal yang telah diramalkan. contohnya : kita diramalkan akan dapat musibah , pikiran kita pasti akan mengantisipasinya sebisa mungkin agar musibah itu tidak akan menemui kita. Negatifnya , kita terlalu bergantung pada ramalan, semakin kita bergantung pada ramalan yang terjadi adalah tidak percaya diri dalam menjalani hidup ini dan kita tidak berusaha untuk menggapai masa depan bila saja ramalan itu mengatakan bahwa masa depannya sangat baik. Padahal Kata I-FUTURE masa depan itu bisa dicapai dengan berusaha keras dan tidak boleh berpangku tangan dalam menggapainya.

      Bayangkan saja jika kita tidak belajar di masa lalu untuk di jadikan pedoman di hari yang akan datang, sebenarnya untuk kedepannya kita juga harus berusaha dan banyak berdoa agar kita bisa merubah jalan hidup kita di masa depan jadi tetap saja diri kita yang merubahnya di tunjang oleh usaha dan doa yang tulus kepada tuhan.
Masa sekarang ditentukan oleh keputusan masa lalu. Masa depan ditentukan oleh keputusan sekarang.” artinya Buatlah suatu keputusan sekarang untuk mengubah masa depan anda. Orang sukses atau gagal itu ditentukan dari keputusan yang dibuatnya.
belived or not!!!


Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pengikut

Mengenai Saya

surabaya, jawa timur, Indonesia
kami adalah tim peserta lomba BLOG COMPETION SMA AL-HIKMAH SURABAYA. kami sekolah di SMAN 6 SURABAYA. dan nama kami ber 2 adalah YUDHI DWI SAMPURNO dan SAMUEL INDRA KRISTIAWAN . kami mempunyai misi untuk dapat sukses dalam meraih cita-cita dan mencari ilmu sebanyak-banyaknya ya salah satu ilmunya yaa ini dengan mengikuti lomba BLOG COMPETION dan kami harap dapat meraih prestasi di kemudian hari .... amin..

TIM BLOG SMAN 6 SURABAYA

TIM BLOG SMAN 6 SURABAYA
SMAN 6 SURABAYA

  ©I-FUTURE - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo